l


Apabila Melihat Annisa, Silakan Menghubungi Pihak Keluarganya

  • 19 Juni 2022
  • Laporan : Firman

Banyuasin - Annisa Putri Wijaya (18) warga Jalan KH. Sulaiman Rt 011 Rw 003 Kedodong Raye, Kecamatan Banyuasin lll dikabarkan hilang, keberadaannya empat hari terakhir di Tanamas kilometer 14.

Keluarga kemudian mengumumkan Anissa hilang sejak Jumat (17/6/22). Annisa meninggalkan rumah pada hari Kamis (16/6) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ia pun pergi dari rumah meninggalkan surat dan pesan suara bahwa ingin mencari kerja atau merantau namun setelah dihubungi nomor handphone Anissa tidak bisa dihubungi lagi.

Adapun  ciri-ciri warna kulit sawo matang, rambut lurus, tinggi badan 152cm, berat badan 50 kilogram dengan bentuk muka bulat, terakhir pergi berpakaian baju hitam jilbab hitam, tanda istimewa ada tahi lalat diatas bibir Anissa.

Mukhlis Surawijaya (44) Ayahnya, sudah melaporkan kepihak berwajib pada hari Sabtu (18/6) ke Polres Banyuasin dengan laporan orang hilang Nomor : LOH/05/V/2022/SUMSEL/SPKT, dengan memberikan ciri-ciri khusus dan kronologi kejadian pada saat Anissa menghilang dari rumah.

"Kami sangat berharap semoga pihak kepolisian bisa segera menemukan anak saya dalam waktu dekat, dari pihak keluarga sudah berupaya menyebar luaskan informasi kehilangan melalui sosial media. Siapa tau ada yang melihat nanti bisa langsung menghubungi ke nomor ini 089625189622," kata Mukis Surawijaya.

Adapun menurut Nur Khairani, Am. Keb selaku pihak keluarga mengungkapkan, hilang sejak hari Kamis pagi, masih sementara dicari sama keluarga telah menghubungi keluarga, kerabat, bahkan teman korban.

Namun hal tersebut tak membuahkan hasil hingga ayah Anissa melaporkan kehilangan anaknya ke Polres Banyuasin.

"Sudah kami hubungi keluarga dan teman-temannya tapi tidak ada yang tau keberadaan Anissa sampai saat ini, bahkan ayahnya sudah masukkan laporan orang hilang di kantor polisi di Polres Banyuasin semoga ada hasil dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga," ungkapnya.

Ia berharap bila ada dari masyarakat yang mengetahui keberadaan keponakan nya Anissa agar segera memberitahu ke pihak keluarga bila mengetahui dan bertemu.

Karena ada keluarga yang menunggu dan ingin Anissa kembali kerumah. "Bismillaahi ya haadiyaddhollal wa rooddaddhoollati urdud'alaa dhoolatii bi'izzatika wa sulthoonika fa innahaa min'athoo'ika wa fadhlika, dengan menyebut nama Allah wahai pemberi petunjuk kesesatan dan yang mengembalikan sesuatu yang hilang, semoga melalui doa tersebut bisa mempermudah Anissa untuk kembali berkumupl ke keluarga nya kembali," tuturnya. (red)

Tag :
Berita Terkait