l


Bank Sumsel Babel Gelar Bazar Murah

  • 04 Mei 2021
  • Laporan : Firmn

Pali, SMR – Untuk meningkatkan Kepedulian khususnya di Bulan Suci Ramadhan, Bank Sumsel Babel kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) menggelar Bazar murah, dalam kegiatan tersebut menggandeng Pelaku Usaha yang di bawah binaan Bank Sumsel Babel, kegiatan ini bertempat di halaman bank tersebut.

Darmiansyah Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, mengatakan dalam kegiatan ini menggandeng Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di bawah binaan bank Sumsel Babel, dan target market ke masyarakat khususnya di Kecamatan Talang Ubi.

Lebih Lanjut Ia menuturkan ada 200 paket sembako, untuk di jual belikan di bazar ini, dengan harga yang cukup murah satu paket sembako senilai Rp 50 ribu saja, dengan menggunakan Aplikasi Non Tunai atau uang Elektronik.

“Disini kami mengedukasi masyarakat agar bisa menggunakan uang elektronik, melalui aplikasi Qris (non tunai), biasanya membeli paket sembako di pasar seharga Rp 105000 per paket nya, “ ujarnya, Selasa (4/5/2021).

Sambung Darmiansyah mengungkapkan kegiatan ini merupakan kepedulian Bank Sumsel Babel kepada masyarakat Talang Ubi, untuk meringankan beban masyarakat dalam membeli paket sembako, menjelang hari raya Idul Fitri.

Bukan hanya paket sembako saja, di Bazar ini juga ada makanan ringan, yang merupakan produk dari Bumi Serepat Serasan sendiri.

Ditempat yang sama Pejabat Bupati, Dr Rosidin Hasan M.Pd I, menuturkan kegiatan sangat lah bagus dan bisa meringankan beban masyarakat, untuk membeli paket sembako menjelang di hari raya Idul Fitri.

“Dengan adanya bazar ini merupakan tingkat kepedulian Bank Sumsel Babel terhadap masyarakat, akan tetapi meminta pihak Bank Sumsel Babel agar bisa menambah lagi paket sembako, agar masyarakat di kalangan bawah bisa merasakan, dan kalau bisa yang membeli paket sembako maupun makanan lainnya, untuk kalangan bawah saja, “ tutupnya.

Tag :
Berita Terkait