l


Bank Sumsel Babel Prabumulih Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

  • 28 April 2021
  • Laporan : Doni Sahwira

PRABUMULIH, SMR -Dimulai dengan do'a yang dipimpin oleh bapak Erwin Fermansyah bertempat di kantor Dinas perumahan dan kawasan permukiman kota Prabumulih Rabu(28/04/2021).

Dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh bapak Bostomi kepala Dinas Perkim Kota Prabumulih beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sumsel Babel atas bantuan berupa sembako sebanyak 250 paket lebih kepada petugas kebersihan.

Kata sambutan yang kedua disampai langsung oleh pimpinan kepala cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Bapak Tian Kadaumpu Yamin ST MM dalam kata sambutanya kegiatan amal ini terinpirasi oleh Pemerintahan Kota Prabumulih yang telah bisa memberi arti kepada masyarakat untuk selalu berbagi terutama di bulan suci ramadhan.

kami juga setiap hari terutama jumat barokah memberi sembako sebanyak 50 paket sembako setiap harinya semoga pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi yg menerima dan menjadi amal ibadah bagi yang memberi.

Terakhir kata sambutan disampaikan oleh bapak wakil walikota Adriansyah Fikri SH mewakili pemerintah prabumulih mengapresiasi kepada jajaran bank sumsel babel yang telah ikut berperan aktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah dalam membangun Kota  juga bisa Prabumulih.

"Semoga menjadi inspirasi kepada Bank-Bank swasta yang ada di Kota Prabumulih untuk turut berperan membangun kota kita tercinta ini,kan didepan kantor mereka dibersihankan juga oleh petugas kebersihan sambil tersenyum,"candanya.

Wawako juga kembali mengucapkan selamat bagi petugas kebersihan yang telah menerima perumahan komunitas meski belum ada penerangan karena belum ada aliran listrik.

"akan tetapi kami telah bertemu kepala PT.Persero PLN cabang Kota Prabumulih dan beliau telah menyetujui dan insya allah secepatnya akan terelaisasi,"tutupnya. (Dn)

Tag :
Berita Terkait