l


Berbagi Kasih, IKAGAMA 92 Melakukan Kegiatan Bakti Sosial

  • 02 Mei 2021
  • Laporan : Firman

Palembang, SMR - Bulan suci ramadhan, kebanyakkan orang melakukan kegiatan yang baik dan positif. Kali ini IKAGAMA (Ikatan Keluarga Alumni SMA Gajah Mada) angkatan 92 Palembang mengadakan kegiatan sosial dengan tema "Ramadhan Berbagi". 

IMG-20210502-WA0009

Asrayuddin, ST Ketua IKAGAMA 92, mengatakan ikatan ini merupakan alumni dari SMA Gajah Mada kota Palembang tahun 1992, yang ini berbagi kasih di Bulan Suci ramadhan.

"Dana kegiatan sosial ini merupakan dari kumpulan para Alumni SMA Gajah Mada, kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 30 April dan 01 Mei tahun 2021, " ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Sambung Asra, disini IKAGAMA 92 membagikan paket bingkisan Sembako kepada panti asuhan, anak-anak yatim dan piatu, keluarga almarhum alumni SMA GAJAH MADA, Wawi mantan Tata Usaha, dan para pejuang nafkah alumni SMA GAJAH MADA yang mempunyai penghasilan tidak menentu.

Lebih Lanjut Ia mengungkapkan sangat berterima kasih kepada donatur dan semua panitia pelaksana program ini. Dan berharap semoga kedepan kita bisa membuat kegiatan-kegiatan sosial yang lain.

"Kegiatan sosial dilakukan hanya ini menunjukkan kepedulian dan mewujudkan kebersamaan para Alumni, dan mudah - mudahan pemberian kami, bisa menolong meringankan beban, " tukasnya.

Ia menuturkan IKAGAMA 92, akan membuat program kerja yang membantu masyarakat, terutama para guru dan Alumni yang kurang mampu, dan kegiatan ini akan dilakukan setiap tahunnya.

"Semoga pengurus IKAGAMA 92 selalu diberikan kesehatan, dan diberikan rejeki yang banyak, serta di bantu oleh donatur, agar kami bisa terus membuat program kerja yang peduli dengan sesama, " tuturnya.

Herwanto Ketua Program Pelaksana Kegiatan Ramadhan Berbagi, mengucapkan rasa terima kasih kepada IKAGAMA 92, dan rasa syukur telah menjalankan program di tahun ini.

"Disini kami bersama IKAGAMA 92, membagikan sembako kepada 2 panti asuhan, teman-teman alumni yang penghasilan nya tidak menentu serta mantan tata usaha SMA GAMA,” tutupnya. (red)

Tag :
Berita Terkait