l


Ditemukan Paket Sabu di Blok Huni Narapidana

  • 08 April 2021
  • Laporan : Zainal

Waykanan, SMR - Untuk memberantas peredaran Narkoba, di Lapas Way Kanan kembali lakukan Razia internal, dalam razia tersebut ditemukan barang bukti berupa 29 paket kristal putih diserahkan ke Polres.

Dalam razia ini Petugas Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Way Kanan Bapak Ferdi Anggriawan kembali melakukan razia internal di blok hunian narapidana pada malam hari ini. Rabu, (7/4/2021) pukul 19.00 WIB.

Razia tersebut ditemukannya 29 paket kecil kristal putih di kamar hunian narapidana MHY. “Malam ini Lapas Way Kanan menggelar razia rutin internal yang dipimpin Kepala KPLP Ferdi Angriawan, langkah yang kami lakukan yaitu pertama Melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib yaitu Satresnarkoba Polres Way Kanan, " ujarnya.

Setelah ditemukan barang tersebut, Kemudian barang bukti berupa Narkoba berjenis sabu - sabu langsung diserahkan ke Polres Waykanan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ke Polres Way Kanan.

Dan Narapidana MHY diserahkan ke Pihak Polisi, serta langkah internal dengan menempatkan narapidana yang bersangkutan ke Cell Straf dan menjatuhkan hukuman disiplin berupa Register F. Syarpani menyampaikan bahwa ini komitmen jajaran nya dalam memberantas narkoba.

"Komitmen kami bersama jajaran dalam memberantas peredaran narkoba di dalam Lapas. Kami berharap pihak Kepolisian dapat mengusut tuntas siapapun pihak yang terlibat, " harapnya. (Zainal)

Tag :
Berita Terkait