l


HDS Siapkan Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

  • 02 Mei 2021
  • Laporan : Leo Saputra

MURATARA, SMR - Semenjak Dilantik pada, 26 Februari 2021 kemarin .Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara),H Devi Suhartoni yang di kenal dengan Sapaan (HDS ).tetap memberikan Bantuan Hukum Gratis bagi masyarakat yang ada diwilayah Bumi Berselang Serundingan.

Disampaikan Oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni dalam “Cuitanya di Akun Facebook pribadi pada hari Sabtu 01 April 2021 menjelaskan, Untuk masyarakat kami dari pihak Pemda menyediakan bantuan hukum gratis dengan Edward Antoni & Ayyub law Firm dan Rekan-Rekan sebagai apokat hukum di Pemda Muaratara.

“Bagi siapa saja yang mempunyai permasalahan hukum silahkan berkoordinasi kepada pihak Kuasa Hukum Pemkab Muratara ,dan jangan takut ataupun sungkan untuk datang ke Pemda untuk konsultasi dalam pendampingan hukum.kami Juga ada ahli badan pertanahan secara gratis yaitu Dr. Bukhori jika Bapak ibu mempunyai permasalahan tanah segera Konsultasi,” jelasnya HDS. Sabtu (01/04/2021).

Pria yang dikenal Tempe itu melanjutkan ,Semetara untuk masalah Narkoba memang susah diurus karena yang makai Narkoba tenggeng - tengengan maka saya sarankan yang masih mengunakan Narkoba berhentilah sebelum terlambat.

Untuk itu saya Perwakilan Pemerintah Daerah menghimbau kepada Masyarakat Muratara berhentilah memakai Narkoba tidak ada manfaatnya ,hanya mensengsarakan hidup saat ini dan masa depan. Bagi yang berkeluarga fokus sekolah anak saja dan pemuda fokuslah jemput impian hidupmu sehat kerja cerdas dalam tujuan yang benar.

“kita berharap Sebagaimana janji Pilkada maka beberapa hal sudah kami mulai implementasikan dan kedepanya kita membenahi untuk pelayanan kepada rakyat miskin dan sesuai dengan visi dan misi secara transfaran, mana yang bisa dan sesuai aturan serta ada anggaran nya maka Saya dan Innayahtullah melaksanakannya,” harapnya.(Leo Saputra)

Tag :
Berita Terkait