l


Julianto Menjabat Ketua PGI dan Pengurus PGI PALI Resmi Dilantik

  • 29 Mei 2022
  • Laporan : Firman

PALI - 1950 tahun yang lalu Lapangan Golf, yang bertempat di Jalan Golf Kelurahan Handayani Mulia, berdiri di Pusat kota kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, merupakan peninggalan NV SVPM (Standard Vacuum Petroleum Maatschappij).

Ir H Heri Amalindo MM Ketua Umum PGI Sumsel, secara langsung melantik Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, bertempat di halaman aula Golf Kecamatan Talang Ubi.

Sebelum ada Pelantikkan Pengurus PGI kabupaten PALI, Golfer dari seluruh kabupaten maupun kota, mengikuti perlombaan Bupati PALI Cup 2022 ada 113 peserta, minggu (29/5/22).

Heri Amalindo Ketua Umum PGI Sumsel, mengucapkan selamat kepada Pengurus PGI kabupaten PALI, yang telah di lantik, dan bisa menjaga amanahnya.

"Dari sektor Olahraga bisa mengenalkan kabupaten di manca negara, apalagi Golf merupakan olahraga Favorit dan termahal, apalagi kabupaten PALI banyak Atlit yang handal terkhusus di Olahraga Golf, " ujarnya.

Julianto SH, M.Si, berterima kasih kepada PGI Sumsel, yang telah melantik PGI PALI, dari dunia olahraga bisa mengenalkan kabupaten PALI kepada kabupaten lainnya.

"Kita ketahui PALI memiliki lapangan Golf yang super mewah dan ukuran cukup luas, serta lapangannya sudah standar Internasional, " ungkapnya.

Sambungnya, Lapangan Golf merupakan Peninggalan Stanvec pada tahun 1950 yang lalu, dan lapangan ini pun sudah bertahap di perbaiki.

"Golf merupakan Olahraga bergensi dan merupakan termahal, serta Golf pun banyak penggemarnya, di kabupaten PALI memiliki atlit yang handal, dari termuda hingga tertua, " tukasnya. (red)

Tag :
Berita Terkait