l


Marliana Bocah 10 Tahun Perlu Uluran Tangan, Mengalami Bocor Jantung

  • 07 Mei 2021
  • Laporan : Zainal

Way Kanan, SMR - Marliana Elva Riyanti (10) tahun, warga Desa Kampung Gedung Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan, mengalami bocor di jantung, dan saat ini perlu uluran tangan.

Marliana Putri dari Sumarlin, anak ini sedang terbaring di kediamannya, dan dirinya merupakan anak dari orang yang tak mampu, Jumat (7/5/2021).

Dari keterangan kerabat keluarga, menyebutkan bahwa Pihak rumah sakit setempat meminta Marliana segera di operasi ke kota Jakarta, dikarenakan kekurangan biaya tidak bisa pergi ke sana.

"Sedangkan pekerjaan Ayahnya hanya Buruh Tani saja, untuk makan sehari - haripun hanya pas - pas an saja, mau berobat atau berangkat ke Jakarta tidak punya biaya, " ujar yang enggan disebutkan namanya ini.

Ia meminta pemerintah kabupaten maupun Donatur, ingin menyumbang sedikit harta nya untuk Marliana dana untuk operasi ke Jakarta, maupun ongkos nya.

"Kami pihak keluarga berterima kasih, apabila ada yang mau menyumbang, disini kami melampirkan nomor rekening, atas nama  Bapak Sumarlin. no.565001010769509, " ucapnya.

Ia berharap bantuan dari bapak maupun Ibu atau donatur, bisa mengurangi beban dari pihak keluarganya, dan Marliana bisa sembuh, serta menikmati hidup nya tanpa ada rasa sakit didalam.

Sementara itu Pimpinan Redaksi Media Suara Metro Rakyat, Asri Firmansyah, sangat prihatin dengan kondisi Marliana, semoga ada donatur yang mau membantu.

"Disini pemerintah kabupaten Waykanan, jangan hanya fokus pembangunan daerah saja, akan tetapi harus fokus juga dengan sektor sosial, dan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat, " tuturnya. (Zainal)

 

Tag :
Berita Terkait