/> l


Masyarakat PALI Inginkan Jaringan Wifi dan Sinyal Jaringan Kuat Di Desa

  • 06 Desember 2019
  • Laporan : Firman

PALI, SMR - Guna mengejar ketertinggalan didunia teknologi khususnya Internet, warga netizen yang menuliskan pesan singkatnya, di medsos Facebook, "Kami ingin dipasang Internet di setiap Jalan kota dan Pedesaan".

Dalam tulisan dimedsos Facebook, Lela Amelia Warga Karang Agung, mengungkapkan yang terhormat bapak/ibu pejabat yang terhormat, untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat karang Agung kenapa dusun kecil penuh cerita ini gak ada tower Internet karena jaman sekarang semuanya menggunakan Internet.

"Untuk mencari informasi mau pun mengabarkan saudara kita yang merantau jauh terkadang harus mencari sinyal di desa tetangga, " ucapnya, jumat (6/12/2019).

Ditambahkannya juga ketika bermain game online gak ada sinyal membuat anak muda putus asa untuk menjadi pro player game online.

"Jangan ke wifi gratis tower be lagi di getek, bersyukurlah yang dapat wifi gratis apa daya sinyal aja lagi susah di desa saya, " harapnya.

Terpisah Muhammad Dedi Abdurrahman warga Talang Ubi, dalam pesan singkat dimedsos, sangat membantu, terima kasih pak heri, tolong dipasang wifi di Jalan Pahlawan, kami sangat membutuhkannya.

Sementara dinaikkan berita ini, saat dihubungi, dengan nomor Hp 0813 6804xxx Kadin Kominfo Kabupaten Pali, Asrohi SSos MH,sulit dihubungi dan sulit sekali ditemui dikantornya. (Fr)

Tag :
Berita Terkait