l


Pemdes Tanah Abang Jaya Apreasiasi Dengan Bimtek Aplikasi SIA Bumdes

  • 16 Juli 2021
  • Laporan : Firman

PALI. SMR - Mewakili Pemerintah Desa Irwansyah Kepala Desa (Kades) Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang, mengucapkan terima kasih telah ditunjuk sebagai tuan rumah, untuk Bimbingan Teknis di Aplikasi Sistem Informasi Akuntasi (SIA) Bumdes.

"Untuk acara tersebut dihadiri 44 desa yang ada di 5 kecamatan, dan sebagai narasumber dari BPKP Provinsi Sumsel, dan kegiatan ini bertempat di serba guna, peserta bimtek dari pengurus Bumdes dan Operator, " ucapnya, Jumat (16/7/2021).

Masih katanya, mewakili Pemdes sangat apreasi dengan kegiatan Bimtek ini, seluruh Pengurus Bumdes bisa dapat ilmu, dan mengucapkan terima kasih kepada pihak pelaksana kegiatan ini yakni DPMD telah mengadakan acara ini.

"Walaupun kegiatan ini hanya satu hari, bisa menjadi momen terbaik, dan bisa panduan bagi Pengurus Bumdes agar lebih tertib administrasi dalam pelaporan kegiatan Bumdes, " tukasnya.

Sambungnya, disini kami Pemdes Tanah Abang Jaya mendukung Kerja Sama Polres dan Kajari dengan DPMD, untuk mengawasi penggunaan pengelolaan keuangan desa itu sendiri.

"Kami juga dari Pemdes Tanah Abang Jaya, agar bisa diberikan pengarahan dan petunjuk, dalam pelaporan pengelolaan keuangan desa secara administrasi, dan kami ingin selalu diingat agar tetap melaksanakan kegiatan desa sesuai dengan aturan pemerintah, " tutupnya. (red)

Tag :
Berita Terkait