l


Pengambilan Nomor Urut Untuk Ketiga Calon Kepala Kampung

  • 15 April 2021
  • Laporan : Zainal

Way kanan, SMR - Pemilihan kepala Kampung Serentak di Kabupaten Way Kanan akan digelar Pada 27 Mei 2021 mendatang.

Pilkakam Serentak itu akan di ikuti sebanyak 85 Kampung yang ada di Kabupaten Way Kanan. Diantara Kampung/Desa tersebut, Kampung/desa DonoMulyo Kecamatan banjit kab,way kanan menjadi Salah Satu Kampung yang turut melaksanakan Pemilihan Kepala Kampung untuk Priode 2021-2027.

Dan hari ini Panitia Pemilihan Kepala Kampung DonoMulyo Tahun 2021 telah melakukan tahapan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Kampung yang digelar di balai kampung DonoaMulyo Kecamatan banjit Way kanan, Rabu (14/04/2021).

Adapun tiga Calon Yang ditetapkan Oleh Panitia Pilkakam DonoMulyo yaitu, No Urut 1.bpk HI Sutarmijan.no urut,2, bpk Heri sugiantoro,st. no urut 3. Bpk Srahno. Ketiga calonKepala Kampung DoMulyo mengatakan, bahwa No Urut satu,dua,tiga yang di dapatkannya adalah Nomor yang diberikan oleh Allah Swt.

“Dan hari ini, Panitia telah melakukan Penetapan dan pengundian nomor urut. mendapatkan No Urut adalah pemberian Allah untuk ketiga calon, dan untuk itu ke tiga calon hanya meminta Doa Restu serta dukungannya kepada seluruh masyarakat kampung/desa DonoMulyo, Agar nantinya ketiga calon di berikan amanah oleh Allah SWT,” ucapnya.

Serentak di Kabupaten Way Kanan akan digelar Pada 27 Mei 2021 mendatang. Pilkakam Serentak itu akan di ikuti sebanyak 85 Kampung yang ada di Kabupaten Way Kanan. Diantara Kampung/Desa tersebut, Kampung/Desa Donomulyo Kecamatan Banjit kab,way kanan menjadi Salah Satu Kampung yang turut melaksanakan Pemilihan Kepala Kampung untuk Periode 2021-2027.

Dan hari ini Panitia Pemilihan Kepala Kampung Donomulyo Tahun 2021 telah melakukan tahapan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Kampung yang digelar di balai kampung Donomulyo Kecamatan Banjit Way kanan (14/04/2021).

Adapun tiga Calon Yang ditetapkan Oleh Panitia Pilkakam Donomulyo yaitu, No Urut 1.bpk HI sutar mijan.no urut,2, bpk Heri sugiantoro,st. no urut 3. Bpk Srahno. Ketiga Calon Kepala Kampung Domulyo mengatakan, bahwa No Urut satu,dua,tiga. yang di dapatkannya adalah Nomor yang diberikan oleh Allah Swt.

“Alhamdulillah hari ini, Panitia telah melakukan Penetapan dan pengundian nomor urut. Kami mendapatkan No Urut adalah pemberian Allah untuk ketiga Calon, dan untuk itu ke tiga calon hanya meminta Doa Restu serta dukungannya kepada seluruh masyarakat kampung/desa Donomulyo, Agar nantinya ketiga Calon di berikan amanah oleh Allah SWT,” kata salah satu Calon. (Zainal)

Tag :
Berita Terkait