l


Puskesmas Karta Dewa Melayani Warga Untuk Suntik Vaksinasi

  • 08 September 2021
  • Laporan : Firman

PALI. SMR - Guna mendukung Program Kerja Pemerintah Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (Pali), untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, Puskesmas Karta Dewa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, melayani masyarakat untuk suntik Vaksinasi.

Dibenarkan Ardi Kusuma Kepala Puskesmas Karta Dewa, Pemerintah Kabupaten PALI telah memiliki program kerja untuk melindungi masyarakat, agar terjaga dari Virus Covid 19, dengan melakukan suntik Vaksinasi.

"Kegiatan ini Puskesmas Karta Dewa Kecamatan Talang Ubi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Pali, untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat, baik dosis pertama maupun dosis kedua, " ujarnya, rabu (8/9/2021).

Lanjutnya, Suntik Vaksinasi kepada masyarakat semuanya gratis, tinggal masyarakat membawa Indetitas diri, seperti Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga.

"Sebelum disuntik vaksinasi, masyarakat wajib mengisi formulir terlebih dahulu, dan diperiksa oleh Tim Medis dari Puskesmas maupun Dinkes, " ucapnya.

Ia mengajak kepada masyarakat yang belum melakukan suntik vaksinasi, agar datang secara langsung ke puskesmas Karta Dewa, dan jangan takut untuk di suntik.

Masih katanya, Ia menghimbau untuk kepala desa agar dapat mengarahkan kepada warganya untuk mendapatkan vaksinasi, dalam mutuskan mata rantai covid 19 pada saat ini.

"Suntik Vaksinasi di jamin aman untuk masyarakat, jangan percaya dengan berita bohong (hoax), karena pemerintah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya, " tutupnya. (red)

Tag :
Berita Terkait