l


Ronde Pertama, Petinju Lampung Mengakui Kehebatan Kucai Petinju PALI

  • 23 Mei 2022
  • Laporan : Firman

Lampung - Kucai panggilan Kurnia Ilahi berhasil membuat lawannya di kelas 50-52 kilogram itu tersungkur di ronde pertama, setelah teknik cross dan jab dilakukanya, hingga atlet tinju Lampung ini memilih menyerah, dan tidak sanggup untuk melanjutkan pertandingan.

Petinju putri asal Kota Bandar Lampung harus mengakui kehebatan Petinju putri Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kurnia Ilahi, dalam ajang Lampung Boxing Competition 2022 di gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Hasil kemenangan, Senin (23/5/22), Kucai di bawah anak asuh Usman Tes ini langsung masuk ke semi final, yang akan digelar Selasa (24/5/22), dan masih menunggu lawannya, setelah hasil pertandingan lainya selesai dilakukan.

Ketua Umum KONI Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM, melalui Ketua Harian Hendrik A Halim mengapresiasi, semangat juang atlet Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Tinju Amatir (Pertina) binaan KONI Kabupaten PALI yang mampu mengalahkan tuan rumah dengan cepat.

"Kemenangan ini merupakan awal yang baik bagi atlet Pertina Kabupaten PALI, untuk melaju ke Semi Final Lampung Boxing Competition 2022. Masih ada pertandingan selanjutnya, dan kita harap target kita menjadi juara di ajang ini bisa terwujud," tutupnya. (red/humas KONI)

Tag :
Berita Terkait