l


Seknas Jokowi Mendukung Penuh Heri Amalindo

  • 16 Januari 2020
  • Laporan : Firman

PALI, SMR - Ir H Heri Amalindo MM, merupakan Petahanan yang mencalonkan kembali, untuk melanjutkan pembangunan daerah dan memimpin kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) dua periode ini.

Hari ini (red), kamis (16/1/2020), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Seknas Jokowi kabupaten PALI, mendatangi kediaman Ir H Heri Amalindo, untuk mendukung sepenuhnya Heri Amalindo menjadi Bupati kembali.

Ketua DPD Seknas Jokowi kabupaten PALI, Adam Malik Syaipul, mengatakan disini mendatangi Heri Amalindo, hanya untuk mendukungnya, agar bisa memimpin PALI dua periode.

"Dimatanya Heri sudah berhasil memimpin PALI, terlihat Infrastruktur Jalan dan Jembatan 85 persen sudah bagus, serta Heri mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadinya, " ucapnya.

Lanjutnya dirinya bersama 300 anggota Pengurus, yang terdiri dari pengurus tingkat kabupaten hingga pengurus tingkat desa.

"Seknas diri telah membuka posko induk di Jalan Handayani mulia depan Hotel Purnawira, dan rencana disetiap kecamatan maupun desa akan didirikan posko relawan yakni R HA 2P, " ujarnya.

Bukan itu saja Heri Amalindo juga telah mendirikan Polres PALI, dengan adanya kantor Polisi, kriminalitas yang ada di wilayah ini akan berkurang.

"Saya berharap pembangunan daerah harus dilanjutkan, apalagi Heri Amalindo mempunyai komitmen, akan mensejahterakan masyarakat, kalau tidak salah kalau Heri Amalindo, harus didukung lagi, beliau punya bukti bukan janji, " harapnya.

Tag :
Berita Terkait