l


Siswa dan Siswi SMK YPIP Talang Ubi PALI Bagikan Paket Sembako dan Takjil

  • 08 Mei 2021
  • Laporan : Firman

PALI, SMR - Di bulan Suci Ramadhan Siswa dan siswi SMK YPIP Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang tergabung di OSIS, membagikan paket sembako dan takjil kepada masyarakat.

Dibenarkan  M. Taufiq  SE, SMK YPIP Talang Ubi kabupaten PALI, siswa / siswi tergabung OSIS di sekolah ini, langsung turun ke jalan, untuk menggelar bakti sosial.

IMG-20210508-WA0009

Bakti sosial yang dilakukan OSIS, diantaranya Pembagian Sembako dan Takjil kepada masyarakat, target Pembagian Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (8/5/2021).

Sedangkan untuk Pembagian Takjil, kepada masyarakat yang sedang dijalan, di Terminal Kecamatan Talang Ubi, baik pengendara roda dua dan roda empat.

"Ada 40 paket sembako dan 200 paket takjil, Alhamdulillah kegiatan Bakti Sosial oleh OSIS SMK YPIP berjalan lancar, kegiatan ini merupakan kepedulian siswa terhadap masyarakat kurang mampu, " ujarnya.

Sebelumnya OSIS SMK YPIP juga, melakukan kegiatan pengumpulan zakat fitrah, dan hasil zakat tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. (Red)

Tag :
Berita Terkait