l


Syahron Nazil Memilih Pensiun Dini, Kartika Yanti Menjabat PJ Sekda

  • 19 Juli 2021
  • Laporan : Firman

PALI. SMR - Sudah lama mengabdi selama 3 tahun, Syahron Nazil SH memilih Pensiun Dini, dari jabatannya Sekretaris Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Mengingat masa jabatan hampir Pensiun, dan kondisi kesehatannya, akhirnya dirinya memilih Pensiun Dini terdahulu.

Untuk diketahui dalam serah terima jabatan Penjabat (PJ), disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Drs Soemarjono, Kapolres PALI, Kajari, dan OPD yang ada diruang lingkup Pemkab, Senin (19/7/2021).

Syahron Nazil SH Mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan selama menjabat Sekda, tanpa dukungan dari Bupati maupun Wakil Bupati beserta OPD lainnya, roda pemerintahan tidak akan berjalan dengan Optimal.

"Saya percaya dan yakin PJ Sekda Ibu Kartika Yanti, bisa mengemban amanah dan bisa melanjutkan kursi roda pemerintah kedepannya, apalagi tugas seorang Sekda sangatlah berat, dan perlu dukungan dari seluruh OPD yang ada, " ucapnya.

Sambungnya, di Pandemi Covid 19 anggaran Pemkab PALI tidak lah besar, dan perlu dukungan dari semua sektor yang ada. Oleh karena itu perlu kerja keras.

Ditempat yang sama Kartika Yanti SH MH, sebagai penjabat Sekda PALI yang baru, berharap dukungan dan kerja sama kepada sektor dan seluruh jajaran untuk sama-sama membangun Kabupaten PALI.

"Setelah ini saya berharap kepada seluruh 39 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada diruang lingkup Pemkab PALI, untuk bekerja sama dalam membangun PALI yang lebih bagus kedepannya, " tukasnya.

Masih katanya, "Ayo bersama - sama dukung Visi dan Misi, Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, sebab membangun PALI bukan hanya seorang diri akan tetapi perlu kerja sama yang baik, " tutupnya. (red)

Tag :
Berita Terkait